Free Download Google Chrome 28.0.1500.20 Dev Update Terbaru 2013

Free Download Google Chrome 28.0.1500.20 Dev Update Terbaru 2013


Free Download Google Chrome 28.0.1500.20 Dev Offline Installer New Update Gratis Terbaru 2013. Google Chrome Update full version - Kini Google Chrome Dev telah diperbarui ke versi Google Chrome 28.0.1500.20 Dev, yang saat ini tersedia untuk semua platform yang didukung (Windows, Mac, Linux, dan Chrome Frame).

Pada versi ini tidak terlalu mengungkapkan tentang perubahan yang dibuat, Hanya Membangun dan membahas beberapa regresi yang dikenal dan mengenai masalah stabilitas.

Google Chrome logo
Judul:
Google Chrome 28.0.1500.20 Dev
Nama file:
28.0.1500.20_chrome_installer.exe
File size:
32.04MB (33,596,768 bytes)
OS:
Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa:
Multiple languages
Lisensi:
Author:
Open Source
Google (www.google.com)

Siahkan download Google Chrome 28.0.1500.20 Dev melalui link download dibawah ini:
DOWNLOAD - 32 MB


Google Chrome adalah browser yang dirancang dengan desain minimal namun memiliki teknologi yang sangat canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Google Chrome memiliki Antarmuka yang bersih dan menyenangkan, tetapi tidak hanya itu, kita juga dapat dengan mudah untuk menerapkan tema, sehingga setiap orang dapat memilih sesuai dengan selera mereka sendiri. Antarmuka didesain sangat minimalis yang hanya dengan address bar yang menampilkan semua tombol yang mungkin diperlukan pengguna untuk navigasi.

Google Chrome Browser

Google telah menyediakan berjuta ekstensi yang dapat kita instal melalui Webstore komprehensif, kita dapat menemukan semua jenis aplikasi atau ekstensi, mulai dari pendidikan untuk permainan, gaya hidup dan blogging, dan masih banyak lagi ekstensi atau aplikasi yang disediakan.

Google Chrome sangat aman dan memudahka jika terjadi error sangat mudah diatasi. ketika kita mengunjungi lebih dari satu situs Web, lalu jika terdapat salah satu halaman web yang terjadi crash, kita hanya perlu menghentikan tab nya (pada halaman yang terjadi crash), tanpa harus menutup seluruh browser.

Dengan Lisensi Gratis (Freeware) dan sering melakukan update membuat browser ini semakin banyak penggunanya, dirancang dengan kesederhanaan desain yang enak dipandang mata. dan juga dengan beragam fitur aplikasi tambahan (add-ons) membuat browser ini sangatlah populer
 
.sumber : http://abdu-software.blogspot.com/

10 situs download cheat point blank

http://images4.fanpop.com/image/photos/15500000/PB-wallpaper-point-blank-online-15536314-1600-1200.jpg
Postingan Kali saya akan menbahas berbagai kumpulan situs cheat point blank yang ada di indonesia...langsung cek aja gan.......

  1. Pekalongan Community
  2. E991
  3. MainCit | My Way Of life
  4. ChezteR
  5. F2F Community
  6. ™CitNyot™
  7. Merpati-XP
  8. Mizda-Xp
  9. Ageboy Blog
  10. Cheater Point Blank PB 2012 Terbaru
Nah itu dia Berbagai Situs Cheat Semoga Bermaanfaat Hehhehe....
jangan Saling menuduh Sesama Cheater.

Download Game Terbaru Update 2013.

Download Game Terbaru Update 2013Download Game PC Terbaru "Full Version" bisa didapatkan dibawah ini. Dengan fitur - fitur dan kembangan animasi maupun 3D dari beberapa Game Terbaru membuat suatu kebanggaan tersendiri bagi para pencinta Game mania diseluruh jagat raya ini.
Memang sangat membosankan apabila tidak ada yang dikerjakan pada saat kita bosan, apalagi yang sudah punya Game tapi sudah usang juga akan membuat bosan karena permainan nya hanya seperti itu kalau kita sudah tamat kan game tersebut.
Ganti sekarang juga Game usang yang ada pada PC dan mulailah membuka petualangan baru dengan memainkan Game Baru Terlengkap tentunya. Silahkan download sesuka kamu Game Terbaru ini sampai kamu pada bosan. Dan perlu diketahui kalau Game - Game dibawah ini adalah Game Full Version semua, jadi enjoy saja untuk waktu yang lama sampai pada bosan.

Daftar Game Terbaru Terlengkap 2013 Full Version
Samsung  Galaxy S IV I9500
James Bond 007 Legends
+Download+


Samsung Galaxy Grand I9082
GTA IV
+Download+



Samsung Galaxy S III mini I8190
Haunt The Real Slender
+Download+


Samsung Galaxy Note II N7100
Sniper Ghost Warrior Gold Edition
+Download+


Samsung Galaxy Chat B5330
Sonic and All Stars Racing Transformed
+Download+


Samsung Galaxy Ace Duos S6802
Dead Space 3 Reloaded
+Downnload+


Samsung Galaxy Beam I8530
God Oof War Ascension
+Download+

Samsung Galaxy Ace 2 I8160
Football Manager 2013
+Downnload+

Samsung Galaxy S III I9300
PES 2013
+Download+

Keyword yang Menarik Pengunjung Blog






Aktifitas belajar seo untuk pemula tidak hanya berkutat pada optimasi Seo On Page dan Seo Of Page. Para pemula yang sedang belajar seo juga harus bisa memberikan suatu konten yang menarik pengunjung. Lalu kapan pengunjung merasa perlu mengunjungi suatu blog.

.com/
 Jawabanya Setelah membaca Judul Artikel. Ya anda perlu mengoptimasi kata-kata atau keyword yang menarik pada judul artikel anda supaya disukai search engine sekaligus juga disukai pengunjung. Berikut ini kata-kata yang bisa menggugah pengunjung untuk datang ke blog kamu. kamu bisa menggunakan ini pada judul blog kamu:

Unik
Terungkap
Tertinggi
Terpercaya
Terkenal
Terhebat
Tercepat
Terbongkar
Terbesar
Terbatas
Terbaik
Tantangan
Tak terbatas
Tips
Trik
Superior
Spirit
Spektakuler
Sensasinal
Selamat
Satu-satunya
Rahasia
Professinal
Praktis
Pilihan
Pertama
Penting
Pasti
Nilai
Mudah
Menyenangkan
Menguntungkan
Mengembangkan
Menarik
Menakjubkan
Meningkatkan
menaikkan
Melambungkan
Maksimal
Lengkap
Keuntungan
Kesuksessan/sukses
Kekuatan
Kekuatan
Kekayaan/kaya
Keajaiban
Infromasi
Hanya
Gratis
Garansi
Fantastis
Ekslusif
Ekselen
Efisien
Efektif
Diskon
Dijamin
Dapatkan
Dahyat
Bonus
Besar
Berhadiah
Berguna
Bebas
Bagaimana
Anda
Ampuh
Ajaib
Ahli


Kata-kata tesebut sering anda jumpai pada sales letter suatu produk baik ebook, software atau barang dan jasa lainnya. Mereka memanfaatkan kekuatan yang ada pada kata-kata tersebut untuk menggugah calon konsumen potensial mereka.

Anda juga bisa menarik pengunjung untuk mengunjungi blog anda dengan menggunakan kata-kata tersebut pada judul postingan anda, disertai postingan yang menarik tentunya!

Sumber : http://lampung-berbagi.blogspot.com/

Cara Membuat Fan Page di Facebook

facebook
Bila kamu adalah pengguna facebook (sudah dijamin, pasti sudah punya akunnya), pasti kamu mengenal dengan yang namanya Fan Page atau dalam Bahasa Indonesianya Halaman (kalau gak tahu ya kebangeten banget). Di Fan Page ini kamu bisa buat suatu komunitas, mencari penggemar, bisnis, atau sampai buat sharing-sharingan-pun bisa.

Orang-orang yang baca postingan Sunu ini pasti pada belum bisa untuk bikin fan page (bercanda... hehehe). Emang beneran sih! Tapi gak papa kok, kali ini saya bakal kasih tahu langkah-langkah pembuatannya.
Untuk membuat Fan Page cukup mudah:
1. Login akun Facebook kamu
2. Klik alamat berikut: http://www.facebook.com/pages/create.php
3. Kemudian kamu akan melihat beberapa topik untuk direktori fan page kamu nantinya. Kamu boleh memilih salah satu direktori seperti gambar dibawah ini:

kategori

4. Setelah kamu pilih, masukkan Nama Fan Page yang ingin kamu buat. Disini Sunu kasih Contoh Fan Page untuk Blogger yang dikasih nama "Forum Blogger Indonesia"


5. Nah, sekarang Fan Page yang kamu buat sudah jadi deh... tinggal kamu otak-atik sendiri aja biar bagus.

Cara Membuat Akun Gmail Gratis

Jaman sekarang ini, email atau surat elektronik adalah yang paling di nantikan. Salah satunya adalah situs penyedia email, yaitu Gmail. Membuat akun gmail sangatlah gampang. Hanya mengikuti langkah-langkah dibawah kamu sudah bisa membuat akun gmail sendiri. 




1. Buka Gmail.com. Jika sudah maka tampilan yang ada seperti gambar dibawah ini : 

2. Kalau sudah, tekan "Daftar" atau "Create a New Account", seperti gambar dibawah. Isi form seperti gambar : 


3. Isi form yang ada pada sebelah kanan. Isi sesuai dengan identitas yang punya akun. 

4. Lalu, sobat akan diarahkan kepada tempat seperti ini :


5. Pada tempat seperti gambar atas, sobat akan disuruh memasukkan nomor HP yang ada. Masukkan saja nomor handphone anda untuk validasi human.

6. Setelah itu, Google akan mengirim SMS validasi, untuk menunjukkan bahwa kita manusia, maka angka verifikasi tersebut disuruh masukkan di form seperti gambar dibawah : 


7. Masukkan kode verifikasi yang ada di SMS google tersebut. 
8. Selesai ! Halaman pertama yang muncul adalah anda di rekomendasikan untuk memasang Foto Profil baru. Seperti gambar dibawah :
9. Jika sudah melewati tahap tersebut, anda sudah sukses membuat akun Gmail.

Untuk cek masuknya email ke gmail kamu, cek langsung saja di gmail.com. Log in dengan mengisi form disebelah kanan ^_^

Semoga bermanfaat :)

CARA MEMBUKA BLOKIR INTERNET NAWALA


BLOKIR INTERNET NAWALA

 Kali ini saya mau sharing Sesuai tema diatas, karena banyak diantara sobat sekalian yg tidak lagi bisa berselancar di dunia maya, karena komputer dan laptopnya telah di blokir oleh NAWALA. Sebenarnya bukan komputer ato laptopnya yg di blokir namun dari IP server DNS yg di pancarkan dari jaringan dan entah opo maneh namanya, sy sendiri bingung, Tapi dengan sedikit kreatif dan otak atik DNS (Domain Name Server) di komputer ato laptop sobat, yg penting tau caranya.. dan bagi yg belum tau disinilah Suryaw4n.com Berbagi..


Jika Sobat tidak bisa membuka sebuah situs dan muncul sebuah pesan larangan, berarti jaringan internet Sobat diblokir melalui Nawala Project yang dioperasikan menkominfo. Nawala Project adalah sebuah layanan yang bebas digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan saringan konten negatif. Nawala Project secara spesifik akan memblokir jenis konten negatif yang tidak sesuai dengan peraturan perundangan, nilai dan norma sosial, adat istiadat dan kesusilaan bangsa Indonesia seperti pornografi dan perjudian. Selain itu, Nawala Project juga akan memblokir situs Internet yang mengandung konten berbahaya seperti malware, situs phising (penyesatan) dan sejenisnya. Nawala menggunakan filter pada DNS. Untuk Sobat yang diblokir oleh Nawala, artinya Sobat di arahkan menggunakan DNS Nawala terlebih dahulu, lalu Nawala akan memfilter situs yang termasuk konten negatif atau tidak, jika termasuk konten negatif maka akan muncul halaman Nawala bahwa konten ini adalah konten negatif.

CONTOH GAMBAR PEMBLOKIRAN NAWALA

 
CARA MENGATASI BLOKIR NAWALA:
1.BUKA KONTROL PANEL
2. KLIK NETWORK dan INTERNET, KEMUDIAN NETWORK and SHARING CENTER, DAN KLIK CHANGE ADAPTER SETTINGS.
3. UNTUK MENGUBAH PENGATURAN KONEKSI, KONEKSI NIRKABLE KLIK KANAN WIRELES NETWORK, DAN KLIK PROPERTIES,
4. Pilih tab Networking. Di bawah koneksi ini menggunakan item berikut, pilih Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4, kemudian klik Properties.

5. Lalu pilih tab GENERAL, dibagian bawah , pindahkan titik dari “Obtain DNS server address automatically” ke bagian yg bawahnya yaitu “Use the following DNS server addresses:” Lalu ganti alamat tersebut dengan alamat IP dari DNS server Google: Untuk Preferred DNS server masukan : 8.8.8.8 Untuk Alternatif DNS server masukan : 8.8.4.4 Kemudia tekan OK.
6. Sampai di tahap ini Sobat Sudah Terbebas dari BLOKER NAWALA...Hmmmmmm. Gampang kan..
7. Tahap akhir, Restart komputer/laptop sobat, Setelah menyala kembali
Buka Browser Sobat dan silahkan berselancar di dunia maya nan fana ini.... Demikian postingan kali ini Semoga Bermanfaat.

Asal usul Reog ponorogo






Menurut legenda Reog atau Barongan bermula dari kisah Demang Ki Ageng Kutu Suryonggalan yang ingin menyindir Raja Majapahit, Prabu Brawijaya V. Sang Prabu pada waktu itu sering tidak memenuhi kewajibannya karena terlalu dipengaruhi dan dikendalikan oleh sang permaisuri. Oleh karena itu dibuatlah barongan yang terbuat dari kulit macan gembong (harimau Jawa) yang ditunggangi burung merak.
Sang prabu dilambangkan sebagai harimau sedangkan merak yang menungganginya melambangkan sang permaisuri. Selain itu agar sindirannya tersebut aman, Ki Ageng melindunginya dengan pasukan terlatih yang diperkuat dengan jajaran para warok yang sakti mandraguna. Di masa kekuasaan Adipati Batorokatong yang memerintah Ponorogo sekitar 500 tahun lalu, reog mulai berkembang menjadi kesenian rakyat. Pendamping Adipati yang bernama Ki Ageng Mirah menggunakan reog untuk mengembangkan kekuasaannya.
Reog dimanfaatkan sebagai sarana mengumpulkan massa dan merupakan saluran komunikasi yang efektif bagi penguasa pada waktu itu. Ki Ageng Mirah kemudian membuat cerita legendaris mengenai Kerajaan Bantaranangin yang oleh sebagian besar masyarakat Ponorogo dipercaya sebagai sejarah. Adipati Batorokatong yang beragama Islam juga memanfaatkan barongan ini untuk menyebarkan agama Islam. Nama Singa Barongan kemudian diubah menjadi Reog, yang berasal dari kata Riyoqun, yang berarti khusnul khatimah yang bermakna walaupun sepanjang hidupnya bergelimang dosa, namun bila akhirnya sadar dan bertaqwa kepada Allah, maka surga jaminannya. Selanjutnya kesenian reog terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Kisah reog terus menyadur cerita ciptaan Ki Ageng Mirah yang diteruskan mulut ke mulut, dari generasi ke generasi.
Reog mengacu pada beberapa babad, Salah satunya adalah babad Kelana Sewandana. Babad Klana Sewandana yang konon merupakan pakem asli seni pertunjukan reog. Mirip kisah Bandung Bondowoso dalam legenda Lara Jongrang, Babad Klono Sewondono juga berkisah tentang cinta seorang raja, Sewondono dari Kerajaan Jenggala, yang hampir ditolak oleh Dewi Sanggalangit dari Kerajaan Kediri. Sang putri meminta Sewondono untuk memboyong seluruh isi hutan ke istana sebagai mas kimpoi. Demi memenuhi permintaan sang putri, Sewandono harus mengalahkan penunggu hutan, Singa Barong (dadak merak).

Namun hal tersebut tentu saja tidak mudah. Para warok, prajurit, dan patih dari Jenggala pun menjadi korban. Bersenjatakan cemeti pusaka Samandiman, Sewondono turun sendiri ke gelanggang dan mengalahkan Singobarong. Pertunjukan reog digambarkan dengan tarian para prajurit yang tak cuma didominasi para pria tetapi juga wanita, gerak bringasan para warok, serta gagah dan gebyar kostum Sewandana, sang raja pencari cinta.
Versi lain dalam Reog Ponorogo mengambil kisah Panji. Ceritanya berkisar tentang perjalanan Prabu Kelana Sewandana mencari gadis pujaannya, ditemani prajurit berkuda dan patihnya yang setia, Pujangganong. Ketika pilihan sang prabu jatuh pada putri Kediri, Dewi Sanggalangit, sang dewi memberi syarat bahwa ia akan menerima cintanya apabila sang prabu bersedia menciptakan sebuah kesenian baru. Dari situ terciptalah Reog Ponorogo. Huruf-huruf reog mewakili sebuah huruf depan kata-kata dalam tembang macapat Pocung yang berbunyi: Rasa kidung/ Ingwang sukma adiluhung/ Yang Widhi/ Olah kridaning Gusti/ Gelar gulung kersaning Kang Maha Kuasa. Unsur mistis merupakan kekuatan spiritual yang memberikan nafas pada kesenian Reog Ponorogo.

cheat plants vs Zombies Terlengkap

Plants vs zombies adalah permainan yang menurut saya mengasyikan. Kita harus memutar otak agar para zombie tidak memakan otak atau tidak mesuk ke dalam rumah. Teman saya juga sering memainkan permainan plants vs zombies dan katanya game tersebut ada cheatnya. Timbullah rasa manusiawi saya yaitu rasa ingin tahu tentang cheat tersebut. Saya browsing di Mbah Google dan ternyata saya mendapat banyak cheat plants vs zombies dari cheat memperbanyak uang  (hacking money),cheat memperbanyak matahari (hacking sun), dan Hacking Tree of Wisdom Tallness. 

Langsung saja saya persilahkan membaca cheat plants vs Zombies Terlengkap

A. Merubah Tampilan

Waktu kamu lagi asik-asiknya main, coba iseng-iseng ketik kata-kata di bawah ini:
  • Mustache 
  • Future
  • Trickedout
  • Daisies (tinggi Tree of Wisdom harus 100 feet)
  • Dance (tinggi Tree of Wisdom harus 500 feet)
  • Pinata (tinggi Tree of Wisdom harus 1000 feet)
  • Slowboke ( Zombie berjalan lambat)
  • Lihat perubahannya..

B. Tips Lain

Yeti Zombi dapat ditemui di Level 4-10 (di tempat yang gelap itu), waktu kamu maenin adventure yang ke2 x nya. Membunuh yeti zombie dapat 4 diamond (4000 koin).

Berikut ini saya akan mencoba berbagi tips-tips baru yang sebelumnya artikel ini banyak masalah karena ketidak mengertian para cheater dalam penggunaan Chear Enginer. Cheat Enginer merupakan hal termudah sebagai sarana ngecheat dalam kasus ini adalah cheat plants vs zombies.

Langsung saja saya berikan cheat Infinite Sun, Cheat Money, Cheat nodelay/refil Plants VS Zombies. Sebelum memulai silahkan download terlebih dahulu cheat engine-nya !

Cheat Enginer 6.0
Download Cheat Engine 6.2 : Download disini atau Download disini.

Cheat Infinite Sun

  1. Buka game Plants VS Zombies
  2. Buka Cheat Engine yang sudah diinstal
  3. Sekarang Anda bermain Plants Vs Zombiesnya terlebih dahulu. Kumpulkan matahari sebanyak 75,  setelah itu kita pindah ke Cheat Engine.

  4. Pada cheat engine, klik gambar komputer di pojok kiri atas, dan biasanya tombol itu berkedip sendiri.

  5. Pilih PlantsVsZombies.exe, lalu klik open.
  6. Isi pada kolom Value dengan mengisi 75 setelah itu klik First Scan.

  7. Setelah itu kembali ke plants vs zombies kumpulkan matahari sebanyak 100. Lalu kembali lagi ke cheat enginer dan isi kolom value dengan 100, setelah itu klik Next Scan.
  8. Setelah sudah mengklik New Scan, klik dua kali seperti yang ditunjukan oleh gambar di bawah ini.

  9. Lihat bagian paling bawah yang deskripsinya berisi No Description atau pada gambar di bawah ini adalah bagian yang dikelilingi warna merah.

  10. Pada kolom Active klik kotaknya sampai terisi dengan "x". Setelah itu klik 2 kali tulisan yang 100, ganti dengan 9999. Sekarang lihat pada game Plants Vs Zombies matahari ada 9999.

Cheat Money 

Jika sudah Cheat Infinite Sun Plants Vs Zombies sudah bisa, sekarang mari kita ke langkah selanjutnya untuk  mendapatkan uang yang banyak. Berikut ini adalah caranya.
  1. Buka Plants Vs Zombies
  2. Buka cheat engine. 
  3. Klik tombol yang berada di pojok kiri atas, biasanya tombol tersebut berkedip sendiri atau bisa lihat ilustrasi berikut.

  4. Pilih PlantsVsZombies.exe, lalu klik open.
  5. Sekarang kita ke Plants Vs Zombies, arahkan plans vs zombies ke Shop, lihat uang Anda jangan sampai 0 atau habis. Contoh saya punya uang 2000.
  6. Sekarang kita ke cheat engine tulis nominal uang Anda tapi dibagi 10. Kalau uang saya 2000 dibagi 10 jadi 200. Tulis pada kolom value 200, lalu kliFirst Scan.

  7. Klik dua kali yang telah ditandakan pada gambar di bawah ini
  8. Lihat bagian bawah ! Klik pada kotak yang terdapat di kolom Active, lalu saya klik 200 pada kolom Value
  9. Isi dengan nominal uang yang Anda inginkan, setelah itu klik Ok
  10. Lihat di plants vs zombies hasil nominal Anda.

Cheat Nodelay/Refill

Cheat ini menjawab komenter dari visitor yang menulis "cheat nodelay kok tidak ada ?" Ini adalah jawabannya. Langsung saja lihat triknya !
  1. Buka Plants Vs Zombies
  2. Mainken terlebih dahulu
  3. Buka Cheat Engine
  4. Klik tombol yang berada di pojok kiri atas, biasanya tombol tersebut berkedip sendiri atau bisa lihat ilustrasi berikut.
  5. Pilih PlantsVsZombies.exe, lalu klik open.
  6. Cari kode 1 yang dimulai oleh kata JMP
  7. Klik kanan lalu klik Go to address
  8. Ganti addressnya menjadi 0048728C, klik Ok
  9. Klik dua kata yang dimulai dengan add biasanya tidak jauh dengan lokasi JMP
  10. Ganti kata add dword ptr [edi+24],01 menjadi  add dword ptr [edi+24],200 klik Ok
  11. Sekarang silahkan gunakan plants kalian sepuasnya tanpa ada delay.

Hacking Tree of Wisdom Tallness

Cheat ini bertujuan supaya kita bisa mengaktifkan beberapa cheat yang nanti akan saya berikan setelah ini.
Cara meninggikan Tree Of Wisdom itu yang sedikit merepotkan. Pupuknya seharga 2500, untuk bisa mengaktifkan cheat, Tree Of Wisdom harus mencapai ketinggian 100-1000 ft. Untuk itu kita harus meng-cheat ketinggiannya supaya bisa langsung 1000 ft atau bahkan lebih, terserah Anda saja.
  1. Seperti biasa,Buka plants vs. zombies
  2. Buka Cheat Engine nya juga.
  3. Klik tombol yang berada di pojok kiri atas, biasanya tombol tersebut berkedip sendiri atau bisa lihat ilustrasi berikut.
  4. Pilih PlantsVsZombies.exe, lalu klik open.
  5. Pindah ke game, lalu klik Zen Garden, setelah itu pergi ke Tree Of Wisdom.
  6. Klik Shop lalu beli pupuknya,nggak usah banyak-banyak beli diatas 3 aja.
  7. Balik ke Tree Of Wisdom.
  8. Bolak balik lagi ke Cheat Engine ketik 1 lalu scan.
  9. Balik ke Tree Of Wisdom lalu pupuk 1x saja.
  10.  Balik lagi ke Cheat Engine ketik 2 lalu scan.
  11. Balik ke Tree Of Wisdom lalu pupuk 1x lagi.
  12. Balik lagi ke Cheat Engine ketik 3 lalu scan.
  13. Jika sudah dapat angkanya,ganti value nya dengan berapa aja (basing/terserah). Angka itulah yang akan menjadi tinggi dari pohon itu.
  14. Selesai
Intinya dari 1 engine bisa menggunakan banyak cheat. Jika Anda tidak paham atau kurang mengerti mohon agar dibaca ulang artikel ini. Mengapa saya harus menulis seperti itu ? Karena saya sudah membuktikannya, saya berhasil 100%. Jika Anda tidak berhasil coba-coba dan coba lagi.

Sumber : http://dfn7.blogspot.com/2012/09/cheat-plants-vs-zombies-paling-lengkap.html

Download Game Angry Birds PC (Full Version)

Download Game Angry Birds PC (Full Version)

Sabtu, 01 Desember 2012

Download Game Angry Birds - Game Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 1 Miliar pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini. Apakah Anda juga tertarik untuk mendownload game angry birds ini ? Cara mainnya pun cukup mudah, dan jika anda ingin memiliki game angry birds ini untuk PC, anda bisa mendownloadnya disini.



Angry Birds Star Wars



Angry Birds memiliki berbagai versi, dan versi yang terakhir dirilis adalah Angry Birds Star Wars. Sayangnya anda juga harus memiliki Serial Number untuk mendapatkan akses penuh. Silahkan anda bisa langsung download game angry birds versi terbaru dibawah ini :

Download Game Angry Birds DISINI 

Cara menginstal:

  • Extract dulu file Zip nya,
  • Jalankan file setup
  • Selesai installasi kemudian tutup, jangan dulu dibuka gamenya
  • Kemudian Jalankan File Patch.exe
  • Jalankan Game angry bird,
  • Activasi dengan Serial number yang ada di Serial.txt 
System Requirements :

  • OS Windows XP / Vista / 7.
  • Pentium 4 @ Processor 1.4 GHz
  • 512 MB RAM
  • VGA Memory: 128 MB
  • 100 MB HDD Space
  • Input : Keyboard dan Mouse

Kata Kata Sedih Bikin Galau

Kata Kata Sedih Bikin Galau

Kata Kata Sedih bisa sobat jadikan kata kata motivasi atau pemberi semangat sobat untuk mencoba mencari kebahagiaan. kata kata sedih memang sangat menyakitkan akan tetapi dapat termotivasi kare terselip kata kata cinta yang di berikan orang lain yang bisa mengobati perih yang sobat rasakan.
Kata kata sedih memang seringkali diucapkan oleh orang-orang yang telah disakiti, mahu itu dari pacar, teman, karebat, ataupun dari siapa saja yang telah menyakiti hati seseorang sehingga kata kata cinta yang penuh kesedihan sering kali diucapkan oleh orang yang selalu disakiti. 
Biasanya jika kita telah mengungkapkan perasa'an sedih kita, maka hati akan terasa lega meskipun kesedihan tersebut tidak sepenuhnya hilang.Nah buat para sobat yng lagi sedih disini kami share buat sobat semua yang lagi sedih yang mana kesedihan sobat ataupun seseorang dapat di tungkan dalam sebuah kata kata sedih


kata kata sedih

Kata Kata Sedih

Di sebalik kalbu
Yang semakin layu
Terbenam rasa rindu
Terkunci suara hati
Tiada siapa tahu

Dimanakah kasih
Tak seperti dulu
Kata kau sayangkan ku
Benarkah itu

Kabur kabus yang melindung
Haluan menuju ke mahligai kalbu
Biar samar ku teruskan
Langkahku kedepan
Seruan disahut

Demi nama cinta agung kita
Ku juangkan segalanya
Tiada yang bisa menghalang
Kita berdua

Rindu Terhenti

Telahku tinggalkan
Memori Silamku itu
Tidak ku biarkan
... Hidupku dibelit pilu

Walaupun duka menampar dada
Walau sepi mencalar hati
Rindu ku terhenti

Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang ku tahu, percayalah dan yakinkan diri karena kubutuhkan semua itu darimu.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?
Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini .. by. utara band


Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.


Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

semoga informasi tentang kata kata sedih ini bermanfaat

Download 10 Software terbaru 2013

Download 10 Software Terbaru 2013 - Blog Bisnis OnlineBlog Bisnis Online - Download Software Terbaru 2013 sebagai update teranyar dari blog kita tercinta ini. Setelah kita membahas tentang "Kisah Orang Tersukses di Dunia," kita akan melompat jauh dari pembahasan sebelumnya agar semua informasi bisa merata dan selalu menjadi update berita aktual ditahun 2013 ini. Topik pembahasan kita pada kesempatan kali ini adalah seputar download.

Bagi sobat online yang gemar melakukan update terhadap software yang sedang digunakan agar selalu menjadi yang terdepan, maka sangatlah tepat jika sobat berkunjung ke Blog Belajar Bisnis Internet ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar download software 2013. Saya akan sajikan yang terbaik khusus untuk para pecinta dan pengunjung blog kesayangan kita ini.

Baik sobat online, udahan dulu intermesonya ya. Kembali ketopik download software terbaru 2013. Berdasarkan hasil dari klenang-klenong saya dari Google, saya ada oleh-oleh spesial buat sobat online berupa beberapa software terbaru yang bisa sobat download dan sobat gunakan serta sobat manfaatkan untuk kepentingan masing-masing berdasarkan kebutuhan sobat online sendiri.

Berikut ini adalah 10 software yang bisa sobat download. Sobat online tinggal memilih berdasarkan kebutuhan sobat, atau jika sobat butuh semuanya tentu sobat boleh mendownload software terbaru 2013 ini semuanya.

01. KMPlayer 3.5.0.77

Software ini berfungsi sebagai alat bantu untuk memutar file audio dan video dengan format file yang mendukungnya. Diantaranya seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-3, MPEG-4, WMV, RealMedia, QuickTime dan lain-lain. Dangan banyaknya format file pendukung ini akan memudahkan sobat online untuk menggunakan software ini tanpa harus menginstal software pendukung lain. Versi terbaru dari software KMPlayer February 2013 ini adalah KMPlayer 3.5.0.77, silahkan sobat download saja, dibawah ini adalah link downloadnya,

Download Software KMPlayer 3.5.0.77 Terbaru 2013

02. Adobe Photosop CS6 Extended 13.0.1.1

Software ini khusus untuk sobat online yang hobby edit photo, gambar, pembuatan efek dan lain-lain. Dan software Photosop ini biasa digunakan oleh para professional dibidangnya, seperti fotografer digital, perusahaan periklanan dan lain sebagianya. Sehingga software ini mendapat julukan sebagai software terbaik dalam kategori untuk pengolahan gambar. Silahkan sobat download saja. Dibawah ini adalah link downloadnya,

Download Adobe Photoshop CS6 Extended 13.0.1.1 Terbaru 2013

03. Antivirus Avast 7.0.1474.766

Software anti virus Avast ini terbilang cukup bisa diandalkan untuk memberangus berbagai macam virus dan spyware. Sistem antar muka terorganisir yang menjadikan kemudahan bagi para penggunanya, dengan berbagai kelebihan. Diantaranya adalah, untuk real-time protection, update ringan, proses scaning super cepat dan ringan, anti-rootkit, code emulator, heuristics engine, boot-time scanner, command-line scanner, wake-up for scan, scheduled scanning, intelligent scanner, shields, behavioral honeypots, network shield, CPU optimization, green computing dan lain sebagainya. Silahkan sobat download saja. Dibawah ini adalah link downloadnya,

Download Software Antivirus Avast 7.0.1474.766 Terbaru 2013

04. Counter-Strike: Global Offensive

Software ini khusus bagi sobat online yang mencintai game terbaru. Counter-Strike: Global Offensive adalah game terbaru yang telah disempurnakan dari pendahulunya. Adapun untuk mendukung game ini, ada beberapa persyaratan untuk pendukung perangkat yang sobat online pergunakan, diantaranya adalah, OS Windows 7 / Vista / XP, Processor 3.0 GHz P4, Dual Core 2.0 (or higher) or AMD64X2 (or higher), Memory 1GB XP / 2GB Vista, Hard Disk Space At least 6 GB of Space, Video card must be 128 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800 or higher / NVIDIA GeForce 7600 or higher / Intel HD Graphics 2000 or higher), Audio DirectX 9.0c compatible. Jika perangkat sobat memenuhi perangkat tersebut, silahkan didownload saja. Dibawah ini adalah link downloadnya,

Download Software Counter-Strike: Global Offensive Terbaru 2013

05. Picasa
3.9.136.12

Software Picasa adalah software yang berfungsi untuk penyuntingan photo digital. Pembuat aslinya adalah Idealab dan diakuisisi oleh Google pada bulan Juli 2004. Software ini bisa dijalankan dengan menggunakan Windows XP, Vista, 7, dan Mac OS. Kelebihannya adalah bisa menggabungkan antara pengolah dan penampil gambar dalam satu paket software. Jika sobat berkenan mendownloadnya, silahkan sobat download melalui link download dibawah ini,

Download Software Picasa 3.9.136.12 Terbaru 2013

06. Samsung New PC Studio

Software Samsung New PC Studio adalah software yang disediakan gratis oleh perusahaan Samsung khusus bagi para pengguna ponsel bermerk Samsung. Adapun fungsinya adalah sebagai modem ponsel yang disambungkan ke personal computer dengan menggunakan kabel data. Jika sobat online berkehendak untuk menggunakan ponsel Samsungnya sebagai modem, maka software ini akan cukup membantu sobat untuk dapat menyelesaikan urusan tersebut. Dibawah ini adalah link downloadnya,

Download Samsung New PC Studio 1.5.1 Terbaru 2013

07. Internet Explorer 9.0.8112.16421

Software ini adalah sebuah software browser asli bawaan dari microsoft yang dirilis sejak tahun 1995. Kelebihan dari browser perambahan ini adalah support dengan fitur XML Http Request yang dapat membantu pembuatan website dan nama domain yang terinternasionalisasi yang bisa membaca alamat berkarakter non-latin, seperti karakter kanji dan lain-lain. Silahkan sobat download versi terbarunya. Dibawah ini adalah link downloadnya,

Download Software Browser Internet Explore 9.0.8112.16421 Terbaru 2013

08. Windows Live Messenger

Software ini berfungsi untuk mengirimkan pesan secar instant. Dirilis oleh microsoft pada tanggal 19 Juni 2006. Manfaat dari software ini sangat banyak, diantaranya adalah bisa dimanfaatkan untuk melakukan sharing folder diantara pengguna Windows Live Messenger. Program ini bisa mensinkronisasi data diantara keduanya. Jika sobat berkehendak untuk mendownloadnya, silahkan download melalui link download dibawah ini.

Download Software Windows Live Messenger 15.4.3002.810 Terbaru 2013

09. MSN Messenger

Software MSN Messenger adalah salah satu software terbaik didunia yang berfungsi untuk digunakan sebagai alat chatting, webcam (video chat, winks - animasi, skype untuk menerima dan melakukan panggilan telepon PC dan lain-lain. Jika sobat berkehendak untuk menggunakannya, silahkan sobat download melalui link download dibawah ini,

Download Software MSN Messenger 7.5.0322 Terbaru 2013

10. Minecraft

Software ini adalah software game dengan permainan yang cukup unik. Keunikan dari game indie ini adalah bergenre sandbox berbasis java. Jika sobat online menyukai jenis game ini bisa mendownloadnya melalui tautan dibawah ini,

Download Software Minecraft Terbaru 2013

Demikianlah informasi seputar download 10 software terbaru 2013 yang bisa saya sampaikan kepada sobat blog