Bagi Bagi Char Point Blank (PB)

Bagi Bagi Char Point Blank

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ID Char Gemscool gratis kepada anda semua :D pastinya anda mau kan ?? ya iyalah namanya juga gratissss..... Mau tau aja apa Mau tau banget ?? heheheh...!  siapa cepat dia dapat :D ayo buruan Serbu Char nya. ini lengkap dengan Email, scurity nya lohhh.!  langsung saja ini dia :::

#
ID Gemscool *
debul71   /sierajagomati telah banned GM
#
Email *
bangke_bontim@yahoo.com   
#
Telephone *
0227321846   
#
NickName *
debul71   
#
Security Question *
Apa nama hewan pemeliharaan anda?   
#
Security Answer *
anis merah   
#
Security Code *
795710    
#
ID Gemscool *
debul71 /sierajagomati telah banned GM
#
Email *
bangke_bontim@yahoo.com
#
Telephone *
0227321846
#
NickName *
debul71
#
Security Question *
Apa nama hewan pemeliharaan anda?
#
Security Answer *
anis merah
#
Security Code *
795710     
#
ID Gemscool *
anakkulucu / SON-DIE
#
Email *
wj_muzakki@yahoo.com
#
Telephone *
02291850078
#
NickName *
anakkulucu
#
Security Question *
Apa nama hewan pemeliharaan anda?
#
Security Answer *
burung
#
Security Code *
147890
#
ID Gemscool *
wirabumi70 / WJM_SON_CLAN
#
Email *
hadian1207@yahoo.com
#
Telephone *
0227323667
#
NickName *
wirabumi70
#
Security Question *
Apa nama hewan pemeliharaan anda?
#
Security Answer *
burung
#
Security Code *
568850    

 #
ID Gemscool *
456put
#
Email *
anggiajja99@yahoo.com
#
Telephone *
08812226473
#
NickName *
456put
#
Security Question *
Apakah warna kesukaan anda?
#
Security Answer *
hitam
#
Security Code *
472208
ID Gemscool *
txbonez01
Email *
txb_one@yahoo.com
Telephone *
08812226473
NickName *
txbonez01
Security Question *
Apakah warna kesukaan anda?
Security Answer *
hitam
Security Code *
666973  

cukup sekian dulu ya bagi²nya :D dah capek nih jari /(^_^)\, silahkan lupa password ID² diatas, Ingat : ID di atas itu Random yang artinya, Ada Char PB, LS dan game dari gemscool lainnya, bukan hanya itu Char PB pun ada yang Maj kata temen gw, asalkan beruntung hehehehhe :D selamat mencoba, smoga mendaptkan bintang /(~_^)\ byeee


#087

Tag : Bagi Char PB Gratis , Char PB gratis No TIPU , Bagi Char Major , Bagi Char Diamond , Bagi Char Brigadir , Bagi Bagi Char Point Blank Terbaru , Bagi Char PB No Hint , Bagi Char PB Lengkap Berserta Hint
thumbnail
Judul: Bagi Bagi Char Point Blank (PB)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait point blank :

1 komentar:

  1. minta charnya dong gan yg pangkat diamond.. kirim ke email novianzo@yahoo.co.id

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog