Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Kata kata bijak kerap kali dapat anda temukan dalam sebuah situs yang mengupas tentang cinta dan motivasi atau dalam sebuah buku. Bahkan tanpa disadari pula anda pernah mendengar sebuah kalimat yang mengandung kata bijak.

Rangkaian kata-kata yang terkandung dalam mutiara kata-kata bijak, terdiri dari sebuah makna tentang cinta, persahabatan, dan seputar kehidupan kita. Maka apapun yang terkandung dalam kalimat tersebut, dapat anda sadari akan sebuah hiasan makna yang indah di dalamnya.

Cinta adalah sebuah anugerah dari Sang Ilahi yang dapat dirasakan oleh semua kalangan dan jenis manusia itu sendiri. Karena jika kita merasakan yang namanya cinta, akan timbul sebuah perasaan hati yang sangat indah untuk dapat memilikinya.

Tidak memandang akan sebuah jabatan, kalangan, ataupun sebuah umur untuk dapat menimati arti cinta. Itu timbul secara spontan dari hati yang paling dalam akan suatu getaran rasa dan jiwa untuk menikmati akan indahnya sebuah cinta.

Maka cintailah dia dengan sepenuh hati dan raih impian kita yang telah mencintainya. Jika kita benar–benar tidak mampu untuk meraih cinta itu maka kita tidak boleh putus asa. Kita gerakan motivasi untuk hidup yang lebih baik dengan perasaan cinta yang kita miliki, agar kelak hidup penuh arti.

Inilah beberapa kumpulan kata-kata bijak terbaru hari ini tentang cinta, kehidupan, dan persahabatan. Mungkin dari beberapa kata bijak tersebut dapat membantu anda untuk semakin bijaksana dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi kehidupan.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Pada saat kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, saat itu juga kita perlu belajar banyak tentang kerendahan hati.

Hiduplah seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kita. Belajarlah seakan-akan kita akan hidup selamanya.

Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan melakukannya.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Jangan sesali apapun yang sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.

Di balik kekurangan pasti ada kelebihan, meskipun mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela, Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela.

Tegap langkahmu dalam menghadapi kerasnya kehidupan, tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya Iman.

Jadikan cobaan sebuah pelajaran, jangan pernah mengeluh karena kesusahan, di situ kita diajarkan untuk menjadi orang yang sabar.

Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu istimewa.

Jika Anda tidak mampu mendekatinya, mengatasinya atau melewatinya, lebih baik Anda bernegosiasi dengannya.

Wajah tak menjamin kebahagiaan, maka carilah pendamping yang meskipun luar tak indah tapi dalam hati indah.

Sulit tuk menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yang paling kamu inginkan.

Kesalahan yang terbesar adalah tidak pernah melakukan sesuatu, bahkan pikiran sering mengimajinasi rasa sakit yang belum tentu terjadi.

Kebahagiaan belum tentu membuat seseorang bersyukur. Tetapi bersyukurlah yang membuat seseorang meraih kebahagiaan.

Berpikir itu gampang, bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Bersyukurlah, karena kepahitan masa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi kuat dan bijak.

Sahabat sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya kamu.

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Kesuksesan paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit dari kegagalan.
thumbnail
Judul: Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata kata :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog