Situs, web Download Game HP (Handphone) Gratis!!!

Situs, web Download Game HP (Handphone) Gratis!!!

saat ini, saya sangat menyukai bermain games di ponsel atau bahasa gaulnya HP saya, terutama games perang, dan strategi. sehingga saat saya bosan dengan games saya yang dulu, saya ingin mencari games-games yang baru lagi. dan saya telusuri google, mencari web apa saja yang bisa download game HP yang tentunya Gratis!

tetapi, dari banyak hasil pencarian, web yang di beritahukan pun sama. sehingga akhirnya saya mencari terus di google dan setiap hari bersamaan bertanya dengan teman-teman saya, dan akhirnya saya menemukan situs-situs yang lumayan deh, untuk mengisi waktu luang dan gamesnya seru-seru.
dan inilah berdasarkan hasil penemuan saya web/situs yang menyediakan download games gratis :

  1. waptrick.com 
  2. gratisindo.com
    sebenarnya ini sama saja dengan waptrick
  3. mobile9.com 
  4. moblies24.com
    tapi, ini harus dari PC bro!
  5. wapking.com
  6. wapday.com 
  7. wapkid.com 
  8. getjar.com 
  9. wap.gifcell.com 
  10. downloadwap.com 
  11. wap.esato.com 
  12. mobile.my-symbian.com 
  13. konon.mobi
    yang ini pake bahasa rusia, tetapi gamesnya mantab-mantab bro! update terus lagi, caranya anda download di PC dahulu terus translate deh kata-katanya di google. repot yach. :D 
  14. sepertinya itu saja yang saya dapat berikan kepada kalian semua, nanti jika ada yang baru pasti akan saya update, tenang saja. semoga bermanfaat!! :)
thumbnail
Judul: Situs, web Download Game HP (Handphone) Gratis!!!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait info :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog