Cara Mendapatkan Follower Twitter yang Paling Gampang dan Tercepat

Memiliki banyak Follower di Twitter merupakan suatu kesenangan tersediri bagi banyak orang yang haus popularitas atau merasa kesepian di timeline twitter. Orang-orang pun berburu follower mulai dari model sederhana seperti saling follow, mendaftar ke berbagai situs yang menawarkan jasa bertukar follower dengan perhitungan poin, hingga memanfaatkan jasa promosi akun atau malah jual beli akun.


cara mudah mendapatkan banyak follower twitter

Pada kesempatan ini, setelah lama tidak berbagi informasi yang asik, orangbiasaji.com akan berbagi cara mendapatkan follower twitter yang berlimpat dengan mudah dan sangat cepat. Tentu banyak teman-teman yang sudah mencoba banyak cara memperbanyak follower, lalu akhirnya bosan karena cara-cara yang dulu cukup ribet dan sangat lama sehingga membosankan.

Nah, kini ada cara mendapatkan follower twitter dengan sangat mudah. Kita hanya mengunjungi sebuah halaman blog lalu mendaftarkan diri pada aplikasi auto-follow secara gratis.

Mau tau bagaimana caranya???? (yaiyalahhhh) Ini dia cara mendapatkan Follower Twitter yang berlimpat dengan sangat cepat dan sangat mudah;


Silahkan kunjungi link berikut : Cari Followers

Setelah halaman cari followers muncul di hadapan teman-teman, silahkan klik  sign in with twitter.

situs cari follower twitter
Penampakan situs Cari Followers

Aturan mainnya, kita akan mendapatkan 60 follower secara langsung setiap lima menit (sekali). Selain itu, kita juga akan memfollow akun orang lain secara otomatis. Aplikasi ini sangat menyenangkan, karena follower twitter yang mengikuti kita adalah akun twitter lokal, bukan robot atau fake account yang sangat merugikan.

Untuk menghindari terlalu banyak memfollow akun twitter orang lain, kita perlu berhenti menggunakan aplikasi auto-follow tersebut dengan cara mengakses halaman : http://twitter.com/settings/applications lalu menghapus semua aplikasi yang ada disana.

Manfaatkanlah jasa auto-follow ini secara bijak dengan tidak berlebihan, karena anda bisa saja dikirim ke planet pluto alias akun anda disuspen oleh twitter, sehingga akun twitter anda tidak lagi bermanfaat. Ada baiknya anda mengambil jeda waktu yang lebih lama untuk mendapatkan jatah 60 follower, selingilah aktifitas teman-teman dengan berbagi tweet yang bermanfaat. Jangan mengotori TL orang lain dengan kicauan sampah.
thumbnail
Judul: Cara Mendapatkan Follower Twitter yang Paling Gampang dan Tercepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips, triks, twitter :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog