Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013

Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013 – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013

KataKataGalau Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013
Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013, Kata Kata Galau – Kata Galau biasa digunakan ketika perasaan hati sedang sedih, momen yang pas untuk menggunakan kata kata galau tersebut adalah ketika kita sedang di tinggal oleh orang yang kita sayangi, orang tua, maupun pacar. Kata Galau yang bermaksud curahan hati yang tidak bisa ucapkan langsung kepada yang terkait ini sangat mengandung banyak arti yang tersirat, sakitnya hati dapat merasakan ke galauan yang sangat mendalam.
Tapi sekarang sudah tidak zaman lagi yang namanya galau, karena galau cuma bikin kita sakit dan stress, selain kata kata galau, kata kata bijak dan juga kata kata mutiara juga dapat meredahkan kegalauan kita, saya sarankan, jangan terlalu di ambil pusing masalah pribadi yang anda alami, itu hanya mengganggu aktivitas keseharian anda.
Cara selain membaca kata kata galau untuk menghilangkan kegalauan anda bisa melakukan aktivitas yang menurut anda menyenangkan, contoh saja olahraga, atau anda bisa jalan jalan atau travelling, jadi untuk apa galau? galau hanya mempersempit waktu anda saja. Baiklah langsung saja kita lihat dibawah ini kata kata galaunya.
Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013:
Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang kau tahu, percaya dan yakinlah pada dirimu sendiri, karena itulah yang hatiku butuhkan.
Ribuan hari aku menunggumu, yang ku sangka kau akan memberikan aku harapan, tetapi ternyata hanya sebuah harapan kosong, apakah tidak ada sedikitpun ruang yang tersisa untukku dihatimu?
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dengan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta tidak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
Cinta menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahanpun tiba. Dan disaat tangan laki – laki menyentuh tangan perempuan, mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata, bukan hanya sekedar pemberian semata.
Cinta adalah waktu anda melihatnya, anda dapat berkata, bagi diriku dirinya adalah anugerah terindah yang pernah tuhan berikan.
Saya mencintai dirimu bukan berarti aku butuh dirimu. Saya mencintai dirimu karena saya ingin mencintaimu dengan langkah yang prima dan yang di dalamnya ada ketulusan.
Engkau dan aku tercipta untuk menjadi satu. Aku akan selalu menjadi milikmu, seandainya saja kamu mengerti isi hatiku ini, pasti kau akan menyesali apa yang telah kau perbuat terhadap diriku.
Maaf bila suatu saat nanti diriku sudah tidak ada lagi di sisimu, bukan karena ku berhenti mencintaimu, tetapi aku berusaha untuk berhenti saling menyakiti :’(
Dalam hidup, orang tidak akan peduli berapa banyak yang kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli kepada mereka.
Kau tak akan tahu seberapa tulus seseorang mencintamu sampai kau lihat seberapa ia tulus mencintamu dalam kondisi terburukmu
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tangisan kau ku lepaskan. Hanya demi kebahagianmu….
Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankan itu memang seharusnya yang aku lakukan?
Waktulah yang mempertemukan kita, dan waktu juga telah membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.
Tak ada banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumanku, berjuta cinta bermuara disana.
Ketika aku sudah tidak ada lagi di sampingmu, bukan berarti aku sudah tidak lagi bersama dirimu. Ingatlah hatiku selalu bersamamu.
Jika waktu tidak mengizinkan kita untuk bersama lagi, maka izinkanlah aku untuk menyimpan namamu di dalam hatiku.
Aku disini mencintaimu hingga akhir, meski air mataku tak dapat terbendung namun senyumku selalu terukir.
Aku ingin bertemu denganmu. Merasakan bahagia dengan dirimu sebelum berpisah. Sebentar saja.
Mungkin aku bukan yang terbaik bagi dirimu, tetapi yakinlah akan ketulusan cintaku. Karena bagiku, mencintaimu adalah kebahagiaanku.
Janganlah menangis karena cinta, tetapi menangislah karena dosa di atas cinta.
Buat apa kamu dulu memberikan kata kata manis untuk diriku tetapi nyatanya kau malah meninggalkan diriku?
Kapan sih kamu tau perasaanku, ketulusan cintaku ini melibihi dalamnya lautan lepas disana.
Foto itu akan menjadi jauh lebih indah jika orang yang di foto itu yang kau peluk adalah diriku, bukan dirinya.
Aku gak cemburu, tetapi aku gak suka bila ada orang lain yang bikin ketawa kamu selain aku.
Tak mudah memang melepaskan orang yang kita cintai, tetapi harus bagaimana lagi. Baiklah aku akan merelakan dirimu hanya untuk melihat dirimu bahagia dengan yang lain.
Artikel ini ocha ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat ocha makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para sahabat, dan yang ingin gabung dengan ocha di facebook bisa langsung Klik LIKE di kolom bawah ini.
Sumber
Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013
thumbnail
Judul: Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta Sedih Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata kata :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog