Foto Motor Drag Mio

Foto Motor Drag Mio - Motor drag adalah modifikasi sepeda motor yang dilakukan sedemikian rupa dengan tujuan untuk menambah kecepatan dan sekaligus merubah penampilan dari sebuah motor standar. Dalam aplikasinya, drag motor juga sering dilakukan terhadap motor matik mio. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa tujuan akhir untuk memodifikasi motor, khususya motor matik mio kerap juga dilakukan untuk keperluan dalam perlombaan, khususnya perlombaan adu kecepatan dan juga adu keantikan.

Mungkin sebagian dari teman-teman pengunjung blog Karo Cyber juga adalah salah satu bagian diantara mereka yang memiliki hobby melakukan modifikasi terhadap motor kesayangan. Dalam hal ini bagi kamu yang ingin mencari inspirasi, kira-kira modifikasi seperti apakah yang hendak dilakukan terhadap motor mio yang kamu miliki, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan beberapa foto motor drag mio terbaru 2013.

Untuk melihat secara lengkap berbagai kumpulan foto motor drag mio terbaru 2013, maka dibawah ini berbagai foto-foto drag motor mio tersebut sudah dapat teman-teman dapatkan. Berikut adalah foto selengkapnya.















thumbnail
Judul: Foto Motor Drag Mio
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait otomotif :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog