Motor Unik terpanjang Di Dunia Mampu Menampung 25 orang


AjXItjpDzl 2GRANTHAM – Seorang tukang pipa Colin Furze, memodifikasi sebuah sepeda motor yang disulap menjadi motor terpanjang di dunia. Motor ini memiliki panjang 22 meter dengan 25 temoat duduk.
Furze, 31 tahun, menghabiskan waktu hampir satu bulan di halaman rumahnya, untuk memodifikasi skuter 125cc miliknya menjadi motor panjang.Modifikasi rumahan ini menggunakan aluminium untuk frame motor.
Untuk bisa memecahkan rekor, Furze harus menaiki sepeda motor yang panjangnya hampir sama dengan lapangan tenis ini, sejauh beberaoa mil. Tidak hanya itu, motornya juga harus diisi penumpang penuh.
Furze akhirnya berkendara di Saltby Airfield, Grantham, dan dia mampu berkendara dengan kecepatan 35mph atau 97 km/jam.
"Ketika saya pertama kali menjajalnya, saya pikir motor initidak akan pernah berjalan. Pada kecepatan lambat mustahil untuk menjaganya tetap seimbang,” jelas Furze seperti disitat visordown, Kamis (4/8/2011).
"Tapi begitu Anda berjaan, semua menjadi sedikit lebih mudah. Meskipun cukup sulit, karena kemudinya cukup berat. Dengan buntut yang panjang, motor menjadi bergoyang melaju,” lanjutnya.
Catatan ini masih harus menunggu verifikasi dari Guinness World Records. Rekor sepeda motor terpanjang saat ini berdiri adalah 14 meter yang juga dibangun oleh Furze.
Mobil Terpanjang di Dunia
thumbnail
Judul: Motor Unik terpanjang Di Dunia Mampu Menampung 25 orang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait unik dan menarik :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog