Cara Daftar Paket Internet Untuk Kartu Perdana Telkomsel

Cara mendaftar Paket Internet Kartu As sebenarnya telah disediakan Telkomsel dalam situs resminya. Namun demikian, jika sobat agak bingung, informasi ini semoga dapat membantu. Mendaftar paket internet kartu As dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
Tentukan Jenis Paket, karena As sementara ini menawarkan 2 jenis paket yaitu:
Kartu As Flash Optima
Kartu As Flash Ultima

Pilih Durasi Paket
Harian
Mingguan
Bulanan

Nah, setelah menentukan kedua jenis paket tersebut, sobat dapat langsung memencet kombinasi tanda dan nomor berikut *363# (bintang, tiga, enam, tiga, pagar) dan memilih opsi yang disuguhkan. Opsi yang dapat sobat pilih meliputi satu kali pembelian (opsi 1) atau berlangganan (opsi 2). 

Tunggu beberapa lama sampai notifikasi dari Operator dikirim ke nomor sobat. Setelah SMS notifikasi muncul, berarti paket telah dapat digunakan. Jika sobat memaksakan melakukan koneksi internet sebelum SMS notifikasi tersebut diterima, bisa saja sobat akan dikenai tarif normal yang tentunya jauh lebih mahal.

Demikian sekilas tentang Cara Daftar Paket Internet Kartu As. Semoga bermanfaat dan selamat menjelajahi dunia maya dengan koneksi internet pilihan sobat. Salam
thumbnail
Judul: Cara Daftar Paket Internet Untuk Kartu Perdana Telkomsel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog