Cara Daftar Paket Internet Untuk Kartu Perdana XL

Bagi para pengguna Android, mungkin memiliki kartu internet yang fleksibel sangat membantu mobilitas, terlebih ketika koneksi internet menjadi salah satu kebutuhan wajib, baik untuk browsing, cek saldo, hingga komunikasi. Nah, bagi sobat yang sedang bingung memilih paket yang sesuai, berikut ada tawaran Paket Internet Kuota XL.

Paket Internet Kuota XL ini memang cukup unik, tidak seperti paket-paket lain yang sekarang banyak beredar. Kenapa dibilang unik? Karena kartu ini memiliki beberapa kelebihan dibanding paket-paket yang telah populer. Apa saja itu? berikut diantaranya :


  1. Telah terisi kuota 3.6GB (proporsi 1.2GB/bulan);
  2. Kuota reguler 24 jam (Bisa dipakai kapan saja);
  3. Dapat dipakai di jaringan 3G maupun 2G (cocok untuk HP China);
  4. Aktif hingga 3 bulan (Tidak perlu isi pulsa langsung ON)
  5. Kartu masih segel, masa expired hingga Februari/April 2014 (Bisa untuk stok);
Kelebihan-kelebihan tersebut tentu menjadi saya tarik tersendiri ketika saat ini kita ditawari dengan beragam paket internet kuota besar namun mengandung aneka syarat dan ketentuan, baik jam pemakaian maupun jaringan. Paket Internet Kuota XL ini menjadi sebuah alternatif yang cukup fleksibel bagi sobat yang memiliki mobilitas tinggi sekaligus kebutuhan internet yang mumpuni.

Sayangnya, Paket Internet Kuota XL ini cukup langka dan sulit ditemukan. Sobat dapat saja menanyakan pada konter-konter besar di kota terdekat. Namun demikian, agar dapat menikmati kebebasan yang ditawarkannya, saya dapat membantu mengirimkannya ke rumah sobat dengan harga kartu @40rb Rupiah. Ongkos kirim menyesuaikan, namun jika berkenan, saya dapat memakai jasa Pos Kilat Khusus dengan menambah biaya Rp.5-10rb Rupiah.

Demikian sekilas informasi tentang Paket Internet Kuota XL. Silahkan SMS ke 0818258454 untuk informasi lebih lanjut. Yang terpenting, pastikan sinyal XL di tempat sobat telah tercover jaringan 3G agar kecepatan koneksi dapat optimal, meski kartu ini juga bisa bekerja di jaringan 2G. Demikian, semoga bermanfaat. Salam.
thumbnail
Judul: Cara Daftar Paket Internet Untuk Kartu Perdana XL
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog